Kamis, 14 Maret 2013

CARA MENGETAHUI JUMLAH PENGUNJUNG BLOGGER

Berikut ini saya akan membagi sedikit pengetahuan tentang blogger
pertama kali saya menggunakan blogger saya tidak tahu apa tentang bloger sampai sampai saya tidak tahu berapa pengunjung blogger saya dari pengalaman itulah kenapa saya membagi tips ini .


cara mengetahui jumblah pengunjung pada blogger
  1. Pertama tama langkah yang harus dilakukan adalah masuk ke blog teman teman semua
  2. lalu kemudian masuk pada tata letak 
  3. lalu pada menu tata letak pilih menu tambah gadget
  4. Lalu pilih lah pilihan statistik blog
  5. Setelah di pilih kemudian ubalah judul tersebut sesuai dengan keinginan anda
  6. lalu klik simpan.

Sedikit tips/trik ini semoga bermanfaat sebagai pegangan agar kejadian seperti saya tidak terulang lagi.

0 komentar:

CHOSE LEANGUE

VISITOR

Flag Counter

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Twitter

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels

Search

Pengikut

New Tutorial

About Me

Muh Maulana Khafidullah
Lihat profil lengkapku
 
Copyright© 2011 One For All | Template Blogger Designer by : Addy wicaksono' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Addy wicaksono