Selasa, 19 Maret 2013

Cara memberi pilihan bahasa pada blog

Kali ini saya akan sedikit berbagi ilmu yang saya punyai untuk kali ini saya akan membagi ilmu mengenai cara memberi pilihan bahasa pada blooger tentunya pemilihan bahasa ini bukan hanya sekedar untuk membuat blog agar menjadi keren tp pemilihan bahasa ini juga bisa membuat orang dari belahan dunia lain (bukan dari alam ghaib tentunya) oke tak usah bertele tele berikut tata caranya


  1. Pertama tama tentunya semua tau bahwa langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke blogger anda masing masing 
  2. setelaah itu masuk ke dasbor lalu pilih tata letak 
  3. lalu klik tambah gadget pada side bar lalu pilih html java script
  4. Setelah anda masuk pada HTML java script lalu masukkan script yang berwarna biru di bawah ini {<div class='widget-content'>
    <div id="google_translate_element"></div><script>
    function googleTranslateElementInit() {
      new google.translate.TranslateElement({
        pageLanguage: 'id'
      }, 'google_translate_element');
    }
    </script><script src="//translate.google.com/translate_a/element.js?cb=googleTranslateElementInit"></script>
    </div>
    <div class='clear'></div>
    <span class='widget-item-control'>
    <span class='item-control blog-admin'></span></span>
    }
  5. setelah anda memasukkan script tersebut lalu simpan dan lihatlah hasilnya
sekian dari saya semoga sedikit tutorial saya ini bermanfaat

4 komentar:

terima kasih boss dan uda ane coba. tolong koreksi blog ane boss

CHOSE LEANGUE

VISITOR

Flag Counter

Label

Diberdayakan oleh Blogger.

Twitter

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels

Search

Pengikut

New Tutorial

About Me

Muh Maulana Khafidullah
Lihat profil lengkapku
 
Copyright© 2011 One For All | Template Blogger Designer by : Addy wicaksono' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Addy wicaksono